Penis tempel telur Alat Bantu Sex Wanita


penis tempel telur, alat bantu sex wanita 

Penis Tempel Telur | Alat Bantu Sex | Alat Bantu Sex Wanita

Alat bantu sex wanita adalah sebuah alat yang berfungsi untuk menyalurkan hasrat seksual wanita ketika bermasturbasi dan alat ini berbentuk penis mainan yang terbuat dari bahan full silikon berkualitas . Desain dan rancanganya memang dibuat oleh para ahli untuk memuaskan konsumen maka penis mainan dewasa ini dibuat dengan bentuk yang sama dengan penis asli .
Penis tempel telur memang sangat pas digunakan oleh wanita yang sedang kesepian dengan bentuknya yang sangat elastis penis ini memiliki urat – urat pada batangnya dengan kepala penis lebih mekar sehingga pada saat masuk ke lobang vagina kepala penisnya akan menjadikan kenikmatan seks yang sangat luar biasa misalnya pada waktu penis dimasukan akan lebih mudah dan ketika ditarik keluar ada semacam gesekan nikmat dari kepala penis tersebut .
Penis tempel telur adalah salah satu dari alat bantu sex wanita yang paling banyak dipesan oleh konsumen kami dan menurut testimoni dari pembeli mengatakan bahwa ketika digunakan lebih mudah dengan menempelkan pada lantai maupun dinding kaca sehingga bisa untuk digunakan dalam beberapa posisi seperti dogy stile atau nungging serta duduk .
Kenikmatan dari menggunakan alat bantu sex tentu lebih bisa dirasakan dari pada anda melakukan masturbasi hanya dengan menggunakan jari tangan ataupun alat seadanya yang tidak memiliki bentuk juga kekenyalan yang sama dengan penis sungguhan oleh karena itu sebabnya wanita kebanyakan lebih menyukai alat sex untuk di gunakan sebagai alat yang dapat memberikan kenikatan seksual ketika bermasturbasi atau berhubungan intim bersama pasanganya .
Kami adalah penyedia alat bantu sex yang sudah sangat terpercaya karena semua prduk yang kami tawarkan adalah kualitas import jadi soal mutu lebih terjamin dan tidak akan mengecewakan konsumen . Didalam berbelanja website kami juga menyediakan banyak kemudahan diantaranya anda bisa mengecek ongkos kirim dan juga nomer resinya jadi keamanan konsumen lebih terjamin .
Anda adalah salah satu wanita yang tidak memiliki pasangan dan binggung ketika ingin menyalurkan hasrat seksual…..?! disini kami membantu anda dengan menjual alat bantu sex wanita yang berbentu penis yang terbuat dari bahan silikon dengan desain kusus untuk memberikan kenikmatan seks bagi wanita ketika bermasturbasi .

Kelebihan Dari Alat Bantu Sex Wanita Penis Tempel Telur :

Penis tempel telur kelebihan bisa ditempelkan pada lantai dan juga kaca bahkan bisa menempel pada dinding keramik sehingga anda bisa menggunakanya dalam berbagai macam gaya dan posenya . Sebagaimana umumnya alat bantu sex wanita penis silikon ini juga terdapat alat penggetar atau vibrator yang berfungsi untuk menjadikan batang penis agar bisa bergetar juga berputar .
Getaran pada vibratornya bisa anda sesuaikan volumenya dengan menggunakan sebuah remot kontrol yang sudah tersedia dalam satu paketnya . Getaran multi speed ada dua variasi yaitu getaran dan putaran, pada saat penis anda gunakan untuk masturbasi vibratornya akan secara otomatis merubah ritme getaran juga putaran secara berulang ulang .
Selain untuk masturbasi alat bantu sex wanita ini juga sangat baik anda pergunakan ketika berhubungan intim dan bagi pasangan wanita lesbian akan lebih membuat sensasi kenikmatan ketika berhubungan seks . Ketika berhubungan seks terkadang wanita lesbian memang harus menggunakan alat yang tentu saja bisa membuat kepuasan ketika berhubungan seks dan penis tempel telur adalah sebuah alat sex yang tepat untuk digunakan .

Cara Menggunakan Alat Bantu Sex Wanita Penis Tempel Telur :

  • Sebelum anda memasukan batang penis ke vagina sebaiknya oleskan cream jely pelicin pada batang penisnya .
  • Setel volume getaran vibratornya dengan menggunakan remot kontrol .
CARA PERAWATAN :
  • Setelah anda menggunakanya cuci batang penis dengan menggunakan air yang telah dicampur dengan cairan shampo anti bekteri .
  • Setelah kering simpanlah ditempat aman dan hidari kontak dengan panas matahari secara langsung .
ISI PAKET :
  • 1 Penis tempel telur dengan ukuran panjang mulai dari 12 cm, 16 cm, 18 cm, 20 cm .
  • Diameter lingkar penis mulai dari 4 cm, 6 cm, 9 cm .
  • Untuk ukuran jumbo panjang 25 cm diameter 12 cm .
  • 1 Buah remot kontrol ditambah 2 batry ukuran AAA 3 .
  • 1 Cream jely pelicin .
  • 1 Cairan shampo anti bakteri .
Bagi wanita yang ingin menyalurkan hasrat seks jangan bingung lagi disini adalah toko penjualan alat bantu sex yang memang menyediakan produk kusus alat sex kualitas produk import harga terjangkau dan kami selalu berusaha untuk melayani konsumen dengan setulus hati .
Jangan ragu ketika anda ingin membeli alat sex secara online karena kami adalah website resmi dengan domain berbayar yang tentunya lebih aman dan pastinya barang akan dikirim untuk memudahkan anda mengingat nama website kami harap dicatat http://jualobat-pembesarpenis.blogspot.co.id/ untuk produk terbaru alat bantu sex akan selalu ada di sini .
Keterangan lain mengenai penis tempel telur silahkan hubungi oprator kami di 082225312400 dan kami selalu siap 24 jam secara online untuk melayani anda dengan setulus hati untuk pengiriman paket kilat satu hari nyampai di kenakan tambahan biaya ongkos kirim .
Share this article :

Posting Komentar