Penis Getar Goyang Silikon Alat Bantu Sex Wanita

penis getar goyang silikon, alat bantu sex wanita 

Penis Getar Goyang Silikon | Alat Bantu Sex | Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Wanita dengan bentuknya yang sangat elastis lembut dan kenyal seperti batang penis sungguhan ini memang sangat tepat untuk digunakan oleh wanita dewasa yang sedang menginginkan kenikmatan seks namun tidak memiliki pasangan . Masturbasi adalah jalan terbaik untuk dilakukan oleh wanita yang memang selalu kesepian dan untuk membuat masturbasi menjadi lebih nikmat kami menawarkan sebuah alat sex kusus wanita yang tersedia dalam berbagai macam ukuran besar dan juga panjangnya .
Penis getar goyang silikon rancangan para ahli dari jepang yang memang untuk memenuhi kebutuhan seksual wanita dan penis ini dibuat menggunakan bahan silikon lembut dan berkualitas serta dilengkapi dengan sebuah alat penggetar untuk membuat getaran multi speed pada batang penisnya ketika anda menggunakanya untuk masturbasi .
Penis getar goyang yang terbuat dari bahan silikon ini adalah alat bantu sex wanita yang benar – benar dapat memberikan kenikmatan seks pada wanita karena penis mainan ini mampu membuat gerakan atau goyangan ketika anda menekan tombol vibratornya sehingga saat masuk kedalam vagina akan memberikan kenikmatan yang sangat luar biasa .
Alat bantu sex memang sangat diperlukan untuk menambah kenikmatan seks bagi yang tidak memiliki pasangan ataupun yang sudah menikah karena kegunaanya diantara lain bisa untuk menambah sensasi ketika sedang berhubungan seks dengan pasangan bahkan ketika pasangan sudah tidak mampu lagi untuk melanjutkan hubungan seks dikarenakan sudah orgasme maka penis ini bisa mengantikanya dan meneruskan hubungan intim tersebut sampai anda merasakan kepuasan seks  .
Selain untuk masturbasi alat bantu sex wanita ini bisa anda gunakan sebagai alat untuk menambah variasi ketika berhubungan intim terutama bagi wanita lesbian dengan menggunakanya maka baik anda juga pasangan pasti akan merasakan kenikmatan yang berbeda dari biasanya .

Kelebihan Penis Getar Goyang Silikon Alat Bantu Sex Wanita :

penis getar goyang, alat bantu sex wanita
Kelebihan penis getar goyang silikon memiliki kelenturan yang bisa membuat gerakan berputar juga bergoyang ketika anda menekan tombol pengatur getaranya pada tombol yang terletak pada bawah penis dan anda bisa menyesuaikan volumenya untuk meperlambat ataupun mempercepat getaranya .
Ketika digunakan sebagai alat untuk menyalurkan hasrat seksual wanita penis ini akan membuat getaran juga gerakan yang berbeda ketika anda menggunakanya . Jika anda menekan tombol pengatur getaran vibrator yang terletak pada bagian bawah barang penis akan membuat gerakan memutar kekiri kemudian kekanan dan setelah itu vibrator akan membuat getaran serta goyangan sehingga anda akan merasakan sensasi kenikmatan yang berbeda dalam setiap ritmenya .

Bentuk Kepala Penis Getar Goyang Silikon Alat Bantu Sex Wanita :

penis getar goyang silikon, alat bantu sexBentuk dari kepala penis dibuat dengan sangat elastis dan dirancang kusus untuk memberikan kenikmatan ketika masuk kedalam vagina seperti terlihat dalam gambar kepala penisnya sangatlah mirip dengan penis sungguhan mulai dari serat – seratnya sampai pada warna dan juga bentuk kepala penisnya .
Alat bantu sex yang memang paling berkualitas hanya ada di toko online kami dan bisa dilihat dari keterangan dan juga gambarnya yang tentunya kontenya original bukan kopy paste dari website lain sehingga kualitas barang lebih terjamin dan tidak akan mengecewakan konsumenya . Miliki koleksi sekarang juga dan dapatkan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas 3 produk .
Kegunaan dari alat bantu sex wanita yang terbuat dari bahan silikon ini juga bisa dijadikan sebagai alat bantu ketika berhubungan intim penis getar goyang baik juga digunakan pasangan suami istri saat berhubungan seks maupun untuk pasangan wanita lesbian .

Cara Menggunakan Penis Getar Silikon Alat Bantu Sex Wanita :

  • Ketika anda akan menggunakanya sebaiknya oleskan cream jely pelicin pada bantang penisnya .
  • Masukan secara perlahan kemudian setel volume getaran vibratornya sesuai selera anda .
CARA PERAWATAN :
  • Setelah menggunakanya cuci penis dengan menggunakan cairan sampho anti bakteri .
  • Simpan ditempat aman setelah dikeringkan .
  • Untuk menjaga kesehatan sebaiknya hindari peminjaman pakailah hanya untuk diri sendiri atau pribadi .

Isi Paket Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Goyang Silikon :

  • 1 Buah penis getar goyang silikon dengan ukuran panjang mulai dari 9 cm, 12 cm, 16 cm, 20 cm, 22 cm .
  • Diameter mulai dari 4 cm, 6 cm, 8cm .
  • 1 Cream Jely pelicin dan cairan shampo anti bakteri .
  • 2 Buah batry ukuran AAA 3 .

Cara Pemesanan Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Goyang Silikon :

Untuk pemesanan alat bantu sex anda bisa baca di cara pemesanan dan setelah anda mengirimkan nama barang yang akan anda pesan serta nama anda, alamat lengkap dan nomer telephone maka kami akan membalas sms anda dan mengirimkan nomer rekening berikut nominal harga yang harus anda bayar . Setelah anda melakukan pembayaran maka kami akan segera mengirimkan paket untuk dikirim kealamat anda dan untuk mejaga prifasi kerahasiaan dari konsumen maka paket penis getar goyang silikon terbungkus dengan sangat rapi .
Share this article :

Posting Komentar